Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Inilah tips Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Secara Alami, Taukah anda bahwa untuk menghilangkan jerawat secara alami bisa dilakukan di rumah? JERAWAT memang mengganggu penampilan. Meski sudah melakukan perawatan khusus, jerawat tetap tak bisa dihindari.


Untuk menghilangkan jerawat sebenarnya cukup mudah. Berikut Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Secara Alami ;

Madu

Bahan ini sangat efektif untuk mengatasi jerawat. Oleskan pada jerawat secara rutin. Jika dalam dua hari masih belum hilang, coba oleskan lagi dua kali dalam sehari.

Kulit jeruk

Jerawat bisa dihilangkan dengan kulit jeruk. Tumbuk kulitnya dan tambahkan sari jeruk agar menjadi pasta. Anda bisa mengoleskan di bagian yang berjerawat, lalu biarkan kering. Lakukan cara tersebut secara berulang. Kandungan vitamin C yang ada di jeruk membantu jerawat hilang tanpa bekas.

Bawang putih

Jangan menempelkan bawang putih langsung ke kulit karena bisa membakar jaringannya. Tetapi, buatlah pasta dari bawang putih. Hancurkan bawang, tambahkan sedikit susu, lalu aplikasikan ke jerawat. Anda hanya bisa melakukan cara ini seminggu sekali.

Sari lemon

Jerawat bisa hilang dengan sari lemon. Oleskan sari lemon dengan cotton bud ke bagian yang berjerawat. Lakukan dua kali dalam sehari untuk hasil yang maksimal.

Kulit pisang

Tidak banyak yang tahu jika kulit pisang bermanfaat untuk menghilangkan jerawat. Anda cukup menggosokkan kulit pisang ke bagian yang berjerawat dengan cara melingkar.

Baca juga tentang Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat