Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat - Inilah tips Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat, apakah anda mengalami maslah dengan erwat? ada beberapa wanita yang beruntung memiliki kulit wajah yang tidak pernah berjerawat. Namun nyatanya banyak wanita yang butuh perawatan lebih untuk mendapatkan kulit wajah mulus bebas jerawat. Namun perlu diingat bahwa kulit wajah yang cantik tidak hanya ditandai dengan bebas dari jerawat dan bekas jerawat saja. Kulit wajah juga harus cerah, kencang dan segar. Ada baiknya kita mencari tahu terlebih dahulu cara menghilangkan jerawat dengan tepat, jangan – jangan penyebab jerawat selama ini adalah karena kebiasaan buruk kita sendiri:


Sering memecahkan jerawat

Hal ini bukanlah cara yang tepat, memecahkan jerawat disaat belum waktunya pecah justru akan membuat jerawat Anda infeksi dan meradang. Bekas jerawat pun menjadi sulit untuk dihilangkan. Terutama jika Anda memecahkan jerawat dengan tangan yang tidak higienis.

Malas membersihkan wajah

Membersihkan wajah secara teratur dari debu dan kosmetik merupakan suatu keharusan sebagai cara menghilangkan jerawat yang cepat. Tak hanya jerawat, wajahpun akan terhindar dari komedo akibat kotoran yang dibiarkan menyumbat pori pori.

Kurang minum air putih

Sama halnya dengan tidur yang cukup, minum air putih yang cukup seharusnya sudah menjadi kebiasaan kita, namun ada saja yang malas atau tidak suka minum air putih. Padahal selain baik bagi kesehatan, minum air putih yang cukup juga dapat menjaga kondisi kulit tubuh dan wajah menjadi terlihat lebih sehat dan segar.

Malas perawatan di klinik kecantikan


Bisa dibilang, pergi ke klinik kecantikan adalah cara menghilangkan jerawat yang paling tepat, karena Anda dapat berkonsultasi dengan dokter yang memang ahli di bidang kecantikan. Selain itu, tentunya Anda dapat memperoleh perawatan cara menghilangkan jerawat secara profesional, lebih baik lagi jika Anda dapat mendatangi klinik kecantikan yang terpercaya dan memiliki sertifikasi dari lembaga terkait.