DP BBM, Puisi dan Pantun Hari Ibu

DP BBM, Puisi dan Pantun Hari Ibu - Hari ini merupakan hari Ibu mari kita berikan sesuatu yang istimewa untuk ibu kita bsa berupad DP BBM, puisi maupun pantun untuk menyambut hari Ibu, buat lah bangga ibu kita, nah untuk itu Populerblog telah menyiapkan kumpulan dp bbm, puisi dan pantun hari Ibu.

DP BBM Hari IBU




Puisi dan Pantun Hari Ibu

Do'a kasih ibu
Teduh sepanjang waktu
Mengayomi hidupku
Dan melancarkan rezekiku

Terima kasih ibu
Semoga ibu sehat selalu

Selamat Hari Ibu !

___________________

Senyum bahagia ibu
Cermin berkah suksesku
Untuk tak lupa berbakti kepada ibu
Merawat dan menjaga ibu selalu

Karena tanpa ibu
Tak mungkin diriku
Sebaik berkat do'a-do'a ibu
Indah, jernih sesuci air susu

Aku Cinta Ibu

Selamat Hari Ibu !
____________________

Andaikan aku mampu
Aku membalas kasih ibu
Namun apa dayalah aku
Yang tak sebanding perjuangan ibu
Mengandung, melahirkan dan membesarkanku

Selamat Hari Ibu !
____________________

Tulusnya kasih sayang suci
Yang ibu beri pada kami
Selamanya tak bisa mati
Terang penuh arti

Selamat Hari Ibu !

______________________

Tetes-tetesan embun pagi
Yang diminum kemarau bumi
Tak sesegar perhatian sejati
Yang ibu selalu beri
Ikhlas untuk diriku ini

Terimakasih ibundaku
Dan Selamat Hari Ibu
Semoga ibu sehat selalu


KUMPULAN PANTUN UCAPAN
SELAMAT HARI IBU
22 DESEMBER 2014


Surga ditelapak kaki ibu,
Karena hati ibu mulia,
Aku sangat cinta ibu,
Untuk selama-lamanya

Selamat Hari Ibu!
______________________

Ada banyak sarang semut,
Dibawah tumpukan batu,
Pelukan ibu hangat dan lembut,
Yang selalu membuatku rindu

Selamat Hari Ibu !
___________________
Buah mangga buah jambu,
Dibelah jadi empat,
Aku bangga pada ibu,
Karena ibuku paling hebat

Selamat Hari ibu!