Ramalan Zodiak Minggu ini 23-25 Desember 2014

Ramalan Zodiak Minggu ini 23-25 Desember 2014 - Kembali lagi Populerblog ingin berbagi info mengenai ramalan zodiak/ horoskop terbaru untuk Minggu ini, tentunya kalian sedang menunggu zodiak terbaru kah, nah langsung aja cek Ramalan Zodiak Minggu ini 23-25 Desember 2014 dibawah ini.


Update Ramalan Zodiak Minggu ini 23-25 Desember 2014 :

Aries (20 Maret-18 April)

Umum: Pekan ini akan jadi pekan yang sibuk. Anda harus fokus pada beberapa pekerjaan, namun Anda masih bisa membagi waktu bekerja dan bersantai.

Asmara: Akan terjadi sedikit kesalahpahaman, tapi jangan bereaksi berlebihan.


Taurus (19 April-19 Mei)

Umum: Inilah awal yang baru. Anda akan bisa lebih mengenal teman atau keluarga yang selama ini jarang berinteraksi.

Asmara: Anda akan menjadi pembawa damai saat terjadi pertengkaran. Masalah Anda dengan kekasih akan teratasi dengan lancar.

Gemini (20 Mei-19 Juni)

Umum: Jangan ragu untuk menggali lebih dalam terhadap minat Anda. Terus raih apa yang Anda inginkan. Cobalah lebih realistis, pilih mana yang penting bagi Anda.

Asmara: Jauhi konflik, dan mulailah untuk lebih romantis.


Cancer (20 Juni-21 Juli)

Umum: Selama ini kepercayaan diri Anda selalu ditantang, namun Anda akan merasakan manfaat positifnya. Berhati-hatilah dalam membuat keputusan besar karena akan menimbulkan masalah baru.

Asmara: Pekan ini berbicara tentang kehidupan asmara dan hubungan serius Anda. Kompromi dan keseimbangan adalah kuncinya. Amda akan menemukan strategi untuk membuat orang lain bahagia.


Leo (22 Juli-21 Agustus)

Umum: Anda sangat jago mengatur liburan. Stres gara-gara memikirkan persoalan keluarga akan berangsur hilang. Anda tidak perlu memikirkan orang-orang yang tidak setuju dengan Anda.

Asmara: Akan timbul benih-benih cinta yang tidak terduga.


Virgo (22 Agustus-21 September)

Umum: Anda akan sangat bahagia dikelilingi teman-teman dan keluarga, dengan lelucon zaman dulu. Anda akan merasa lebih stabil dan aman.

Asmara: Hari Natal bisa memberikan beberapa kejutan, termasuk cinta yang akan tumbuh subur.

Libra (22 September-21 Oktober)

Umum: Anda suka bersantai di rumah saat liburan, dan mendekatkan diri dengan keluarga. Semuanya berjalan lancar, bahkan Anda lebih mudah mendapatkan uang.

Asmara: Akan terjadi sedikit konflik, tapi jangan diambil hati.


Scorpio (22 Oktober-20 November)

Umum: Kini Anda bisa lebih bersantai. Datangi sebanyak mungkin pesta. Tapi Anda tetap harus menjadikan pekerjaan sebagai prioritas, sekaligus tantangan.

Asmara: Akan ada sedikit rasa lega setelah semua drama yang terjadi selama ini. Mungkin ini saatnya untuk mengajaknya berkencan.


Sagitarius (21 November-20 Desember)

Umum: Lebih baik Anda mencoba fokus pada satu hal daripada mencoba mengerjakan semuanya sekaligus. Mulailah untuk brainstorming untuk mendapatkan ide dan strategi bisnis baru.

Asmara: Semua bahasa tubuh dan kata-kata Anda akan membuat hari seseorang menjadi spesial.


Capricorn (21 Desember-18 Januari)

Umum: Ini saat yang tepat mengatur gol Anda setahun ke depan. Sejumlah permasalahan keluarga satu per satu akan terselesaikan.

Asmara: Hubungan Anda dan si dia akan lebih erat.

Aquarius (19 Januari-17 Februari)

Umum: Pastikan Anda memberikan waktu untuk diri sendiri. Anda akan mendapatkan sedikit kelonggaran dari pekerjaan yang membuat stres selama ini.

Asmara: Anda telah memberikan pengaruh yang besar, dan membuat si dia lebih segan.


Pisces (18 Februari-19 Maret)

Umum: Anda akan kembali bertemu dengan beberapa teman, yang memberikan perspektif baru pada tujuan baru Anda. Pikirkanlah rencana jangka panjang dan jangka pendek untuk kesuksesan yang maksimal.

Asmara: Mungkin Anda bisa memikirkan untuk mengajaknya berkencan.