Ramalan Zodiak Minggu ini 19-22 Desember 2014

Ramalan Zodiak Minggu ini 19-22 Desember 2014 - Kembali lagi Populerblog ingin berbgai info mengenai ramalan zodiak/ horoskop terbaru untuk Minggu ini, tentunya kalian sedang menunggu zodiak terbaru kah, nah langsung aja cek Ramalan Zodiak Minggu ini 19-22 Desember 2014 dibawah ini.


Ramalan Zodiak Minggu ini 19-22 Desember 2014

Aries (20 Maret-18 April)

Setiap Anda bertemu dengan orang baru, mantan Anda akan kembali muncul demi kesempatan kedua. Mungkin solusi terbaik adalah memintanya untuk menjauh. Anda tidak mungkin bisa memulai komitmen dengan orang yang baru sampai kisah Anda dan mantan benar-benar berakhir.


Taurus (19 April-19 Mei)

Anda selalu mengatakan bahwa seseorang yang menolak cinta Anda, dia telah membuat kesalahan. Namun kali ini kejadian ini akan menimpa Anda.

Gemini (20 Mei-19 Juni)

Anda bukan tipe orang yang obsesif. Biasanya Anda adalah orang yang easygoing, bahkan Anda bakal menghindari orang yang terlihat ribet. Inilah sebabnya mengapa agak mengherankan, saat Anda bisa menaruh perhatian pada tipe orang yang biasanya tidak Anda suka.


Cancer (20 Juni-21 Juli)

Anda agak terlalu sensitif beberapa hari terakhir. Apakah berlebihan jika meminta orang untuk lebih baik pada Anda? Anda bisa memintanya, namun jangan terlalu banyak berharap. Bersabarlah, pada akhirnya mereka akan menyadari kesalahan yang telah dibuat selama ini.

Leo (22 Juli-21 Agustus)

Anda akan merasa bimbang saat seseorang tiba-tiba menunjukkan perhatiannya. Padahal Anda mengira dia sudah pergi, bahkan tidak lagi mengingat Anda. Jika dia mau memberikan segalanya untuk Anda, kenapa tidak. Rebut orang ini selagi Anda bisa.


Virgo (22 Agustus-21 September)

Ini saat yang tepat untuk membicarakan masa depan hubungan Anda. Jangan berharap jawaban akhir karena hubungan Anda dan pasangan masih dalam proses.


Libra (22 September-21 Oktober)

Biasanya Anda yang menghindar untuk membuat komitmen, sehingga Anda akan heran saat mendengar diri sendiri berkomitmen. Anda akan berhenti menanyakan pada diri sendiri tentang pikiran dan perasaan, dan memaksa Anda keluar dari zona nyaman.


Scorpio (22 Oktober-20 November)

Meski pun Anda merasa sedih, Anda tetap memiliki teman. Seberapa banyak pun masalah yang menerpa, mengurung diri bukanlah solusi yang baik.

Sagitarius (21 November-20 Desember)

Ini saat yang tepat bagi Anda dan pasangan lebih mengenal, memastikan Anda berdua saling mengerti. Dengarkan semua yang ia paparkan tanpa interupsi.


Capricorn (21 Desember-18 Januari)

Anda sudah memberikan banyak hal kepada orang lain, namun Anda tidak mendapatkan balasan yang setimpal.

Aquarius (19 Januari-17 Februari)

Tidak mudah membicarakan kesalahan dan kelemahan, namun itulah manusia. Pertemanan dan hubungan kerja akan lebih baik tahun depan.


Pisces (18 Februari-19 Maret)

Anda akan banyak berubah. Tak hanya satu atau dua hal, namun keseluruhan. Tenang saja, akan ada seseorang yang selalu mendampingi Anda dalam setiap langkah.