Download Mozilla Firefox 38.0.5 Terbaru offline Installer

Download Mozilla Firefox offline Installer - Update terbaru sofware Mozilla Firefox 38.0.5 Terbaru offline Installer, Mozilla Firefox yang sering digunakan oleh pengguna Internet diseluruh Dunia, browser internet ini dapat kamu download secara gratis di blog ini dan ini merupakan upadtean terbaru mozilla firefox 38.0.5, kelebihan dari mozilla firefox terbaru ini tentunya lebih ringan dalam berselancar di Internet dan lebih banyak add-on yang suport dengan updatean terbaru ini.


Download Mozilla Firefox offline Installer


Mozilla Firefox adalah sebuah browser web cepat, ringan dan rapi open source. Pada peluncuran publik pada tahun 2004 Mozilla Firefox adalah browser pertama untuk menantang dominasi Microsoft Internet Explorer. Sejak itu, Mozilla Firefox telah secara konsisten fitur di atas 3 browser paling populer secara global. Fitur kunci yang telah membuat Mozilla Firefox begitu populer adalah UI sederhana dan efektif, kecepatan peramban dan kemampuan keamanan yang kuat. Browser ini sangat populer dengan pengembang berkat pembangunan sumber terbuka dan komunitas aktif pengguna tingkat lanjut.

Browsing lebih mudah

Mozilla menempatkan banyak sumber daya dalam menciptakan UI sederhana namun efektif yang ditujukan untuk membuat browsing lebih cepat dan mudah. Mereka menciptakan struktur tab yang telah diadopsi oleh sebagian besar browser lainnya. Dalam beberapa tahun terakhir Mozilla juga memfokuskan memaksimalkan browsing area dengan menyederhanakan kontrol toolbar untuk hanya Firefox tombol (yang berisi pengaturan dan pilihan) dan belakang/maju tombol. Fitur kotak URL langsung pencarian Google serta fitur memprediksi sejarah otomatis yang disebut Awesome Bar. Di sisi kanan kotak URL ada tombol bookmark, riwayat, dan menyegarkan. Di sebelah kanan kotak URL adalah kotak pencarian yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan Anda mesin telusur. Di luar itu Lihat tombol kontrol apa yang Anda lihat di bawah URL. Selain itu Anda memiliki riwayat unduhan dan tombol rumah.

Kecepatan

Mozilla Firefox menawarkan kecepatan load halaman mengesankan berkat mesin JagerMonkey JavaScript sangat baik. Memulai kecepatan dan grafis render juga antara tercepat di pasar. Firefox mengelola kompleks video dan konten web dengan menggunakan lapisan Direct2D dan Driect3D grafis sistem berbasis. Perlindungan kecelakaan memastikan hanya plugin menyebabkan masalah berhenti bekerja, bukan seluruh konten yang sedang melihat-lihat. Reload halaman restart plugin terkena. Sistem tab dan Awesome Bar yang efisien untuk peluncuran/mendapatkan hasil sangat cepat juga.

Keamanan

Firefox adalah browser pertama untuk memperkenalkan swasta fitur browsing yang memungkinkan Anda untuk menggunakan internet secara anonim dan aman. Sejarah, pencarian, sandi, download, cookie dan cache konten semua dihapus pada shutdown. Meminimalkan kemungkinan pengguna lain mencuri identitas Anda atau menemukan informasi rahasia. Keamanan, teknologi anti-phishing dan antivirus antimalware integrasi memastikan pengalaman browsing Anda seaman mungkin.

Download Mozilla Firefox 38.0.5 Terbaru offline Installer dilink dibawah ini.

DOWNLOAD