Download Adobe Reader 11.0.04

Download Adobe Reader 11.0.04 Terbaru - Free Download Adobe Reader 11.0.04 Terbaru, Adobe Reader adalah standar global untuk sharing dokumen elektronik. Ini adalah satu-satunya penampil file PDF yang dapat membuka dan berinteraksi dengan semua dokumen PDF. Gunakan Adobe Reader untuk melihat, mencari, digital sign, verifikasi, mencetak, dan berkolaborasi pada file Adobe PDF. Jadi jika anda ingin menggunakan adobe reader terbaru sudah bisa anda download di blog ini.

Download Adobe Reader Terbaru


Adobe Reader adalah program yang paling populer di dunia untuk melihat, membuat, mengelola dan memanipulasi file PDF (Portable Document Format). Ini adalah standar yang semua pembaca PDF dihakimi bertentangan. Dipublikasikan dirilis pada tahun 1993, Adobe Reader adalah pada awalnya harga $50 per pengguna sebelum Adobe dipisahkan produknya untuk menawarkan freeware Adobe Reader dan Adobe Acrobat versi profesional mereka. PDF menjadi format file pilihan untuk bisnis berkat yang lintas platform fleksibilitas dan kemampuan keamanan.

Sederhana UI

Adobe Reader UI mudah dan intuitif. Alat-alat klasik (pilihan teks, zoom, snapshot, menemukan, dll) dapat diakses dari menu navigasi atas dan tombol. Versi terbaru juga mencakup peralatan canggih (membuat, ekspor, mengirim dan menyimpan pilihan), Sign dan fitur komentar. Anda dapat berbagi iterasi, komentar dan tanda tangan melalui email atau menggunakan layanan Adobe SendNow.

Keamanan

Adobe Reader XI adalah Adobe telah merilis versi yang paling aman. Hal ini terutama disebabkan modus dilindungi baru yang memuat barang-barang berbahaya dan kode di sandboxed area, terisolasi dari seluruh sistem Anda.

Kecepatan

Ada beberapa kritik atas Adobe Reader kecepatan dibandingkan dengan pembaca PDF ringan lainnya. Memang benar; Adobe Reader memiliki lebih banyak plugin dan ekstensi daripada sebagian besar pembaca PDF yang dapat memperlambat operasi. Bahwa menjadi kata perbedaan bagi pengguna rata-rata diabaikan, dan pengaya-pengaya tersebut dapat dinonaktifkan jika mereka tidak diperlukan. Dalam operasi umum, Adobe Reader menterjemahkan dokumen dengan tinggi rinci dan reproduksi warna yang benar dengan cepat. Edisi-edisi kemudian juga memiliki pekerjaan yang dilakukan untuk meningkatkan dampak Adobe Reader pada penggunaan memori sehingga Anda harus menemukan multitasking mengambil mengurangi ketegangan pada sistem Anda.

Silahkan anda download Adobe Reader Terbaru nya dilink di bawah ini.

DOWNLOAD