Download APK Game Duel Otak

Download APK Game Duel Otak - Duel Otak, Game smartphone bernama Duel Otak, berhasil menggugurkan kepopuleran Clash of Clan (CoC) di daftar game gratis teratas Android. Pada laman beranda Play Store, Duel Otak berhasil mendapatkan jumlah pemasangan hingga mencapai 5 juta kali.

APK Game Duel Otak


Duel Otak tidak hanya berhasil mengalahkan CoC pada kategori game gratis, tetapi juga kategori game berbayar. Di toko aplikasi Android game tersebut dibanderol Rp23 ribu.

Berbeda dengan CoC yang menawarkan gameplay bengenre strategi untuk memenangkan peperangan, game Dual Otak lebih menekankan unsur permainan kuis permainan interaktif yang dapat mengasah kecerdasan otak.

Di dalamnya tersedia pilihan mode klasik dan taktis yang dapat dipergunakan untuk bermain. Penjelasannya, pada mode klasik, pemain tidak bisa memilih alat bantu untuk menjawab pertanyaan. Sementara di mode taktis, alat bantu bisa dipergunakan antara lain, “50:50”, “presentasi” dan “dua pilihan”.

Tidak hanya itu, Duel Otak memiliki fitur untuk dapat dimainkan berdua, sehingga Anda dapat menantang teman untuk mengadu kecerdasanya dengan Anda. Unsur menarik lainnya dari permainan ini yakni tampilan user interface yang didesain simpel dan rapih.

Game yang dikembangkan oleh developer asal Swedia bernama FEO Media AB ini dapat diunduh di Android dan iOS. Ukurannya pun tak terlalu besar hanya 30 MB.

Download APK Game Duel Otak
dibawah ini

DOWNLOAD