Download Avast Free Antivirus

Download Avast Free Antivirus terbaru 2015 - Anti virus Avast merupakan salah satu anti virus terbaik yang ada untuk melindungi komputer anda dari virus-virus yang membahayakan. Avast! Free Antivirus adalah efisien dan komprehensif program antivirus. Ini adalah salah satu program antivirus paling populer yang tersedia, berkat merek andal dan terpercaya bahwa Avast telah menciptakan. Fitur kunci yang terus membuat Avast! Antivirus gratis yang sangat populer adalah mudah UI, dioptimalkan pemindaian pilihan dan terus diperbarui database definisi virus.


Download Avast Free Antivirus


Sederhana, perbaikan UI

Versi 2014 mencakup jauh lebih sederhana dan lebih cepat untuk menggunakan UI. Fitur utama dapat dicapai dengan mudah di sidebar dan homepage sekarang disesuaikan sehingga Anda bisa mengakses alat yang Anda gunakan paling sering langsung. Penampilan secara keseluruhan bersih dan rapi, dengan tombol intuitif dicap dan diposisikan.

Perlindungan menyeluruh

Avast terus-menerus memperbarui database dari definisi virus, berarti komputer Anda akan dilindungi terhadap terbaru spyware, virus, dan situs-situs yang berpotensi berbahaya. Avast besar dan aktif masyarakat cepat peringatan tim pengembangan dari ancaman keamanan baru yang cepat membalas dan ditambahkan ke database signifikan Avast. Pengaya peramban lebih meningkatkan keamanan komputer dengan fitur seperti cookie dan memblokir sosial pelacakan.

Kecepatan

Avast! Antivirus gratis dilengkapi dengan 5 pilihan pemindaian standar berdasarkan kedalaman dan kecepatan. Scan cepat akan cukup dalam kebanyakan kasus - penargetan removable media dan file yang Anda pilih, mengidentifikasi ancaman keamanan dalam biasanya kurang dari satu menit. Startup scan akan memulai secara otomatis pada boot up dan adalah cek keamanan berguna, biasa. Mesin scan dioptimalkan dalam versi 2014 berarti pemindaian konten teks 10 kali lebih cepat daripada versi sebelumnya. Pemindaian file EXE sekitar dua kali lebih cepat. Penggunaan memori ditingkatkan berarti Avast! Free Antivirus seharusnya menyebabkan mengurangi ketegangan pada sistem Anda sehingga Anda dapat melanjutkan dengan tugas-tugas lain lebih cepat.

Ringkasan

Avast! Free Antivirus adalah pasti salah satu manajer keamanan total gratis terbaik tersedia. Hal ini relatif ringan dan efisien, namun tetap dapat memberikan perlindungan keamanan yang komprehensif. Browser Tambahkan dapat memperlambat kecepatan browsing dan pemindaian mungkin tidak sebagai rinci karena beberapa pilihan antivirus premium. Tapi yang sederhana, efektif UI dan keamanan yang kuat kemampuan membuat Avast! Free Antivirus pilihan yang sangat baik untuk orang-orang yang mencari gratis keamanan komputer.

Silahkan anda download Avast Free Antivirus terbaru 2015 di link dibawah ini.

DOWNLOAD