Heboh Pesta Bikini Usai UN

Heboh Pesta Bikini Usai UN - Corat-coret baju seragam dan arak-arakan kendaraan setelah Ujian Nasional (UN), sepertinya mulai ditinggalkan pelajar sekarang ini. Kini budaya baru pun muncul, seperti pesta bikini yang baru-baru ini beredar dan menghebohkan di media sosial.


Acara bertema Splash After Class itu disebut-sebut mengajak siswa-siswi SMU di Jakarta untuk berpesta, sebagai ungkapan kegembiraan setelah melewati UN.



Pesta tersebut mengajak peserta untuk menggunakan dress code pakaian musim panas dan bikini ini, rencananya akan digelar pada 25 April mendatang di area kolam renang lantai 6 Hotel Media and Towers, Jalan Gunung Sahari Raya No 3, Jakarta Pusat.

Acara ini tersiar di media sosial dan pengunggah video Youtube pada Rabu 22 April. Tak lama diunggah iklan yang berupa flyer itu, langsung ramai diperbincangkan para onliner di Twitter. Pro kontra pun muncul.

Sebagian banyak onliner mengkritisi acara yang jauh dari nilai-nilai budaya ketimuran itu. Apalagi acara tersebut akan diikuti kaum pelajar. Bahkan, acara yang akan dimulai pukul 22.00 WIB itu sudah tercantum sejumlah nama-nama sekolah yang akan mengikuti.

Beberapa nama sekolah yang dicantumkan seperti SMA 8 Bekasi, SMA 12 Jakarta, SMA 14, SMA 38, SMK 50, SMA 24, SMA Musik BSD, SMA 31, SMA 109, SMA 53, SMA Muhammadiyah Rawamangun, SMA 44, SMA Alkamal, SMA 29, dan SMK 26.

Setelah menuai kontroversi, iklan yang juga berbentuk video itu hilang dari Youtube. Bahkan acara tersebut langsung dibatalkan oleh penyelenggara event organizer Divine Production.