Ramalan Zodiak terbaru Minggu ini 16-19 Januari 2015

Ramalan Zodiak terbaru Minggu ini 16-19 Januari 2015 - Kembali lagi Populerblog ingin berbagi info mengenai ramalan zodiak/ horoskop terbaru untuk Minggu ini, tentunya kalian sedang menunggu zodiak terbaru kan, nah langsung aja cek Ramalan Zodiak Minggu ini 16-19 Januari 2015 dibawah ini.


Aries (20 Maret-18 April)

Umum: Anda ingin menjadi yang pertama? Sederhana saja. Anda harus mempertahankan nilai-nilai yang selama ini Anda pegang.

Asmara: Cinta atau karier? Anda harus bisa menentukan sikap. Jika Anda ingin kehidupan cinta Anda tidak hancur, jangan anggap remeh komunikasi, sekalipun hanya lewat telepon atau SMS.


Taurus (19 April–19 Mei)

Umum: Jangan mudah panik atau tergoda untuk mengambil jalan pintas. Kalau ada masalah, tenangkan diri dan pikirkan baik-baik jalan keluarnya.

Asmara: Untuk Anda yang masih sendiri, akhir pekan bukanlah neraka. Anda masih bisa menikmati keindahaan akhir pekan dengan keluarga atau sahabat sejati Anda.

Gemini (20 Mei-19 Juni)

Umum: Jika tiba-tiba saja Anda bingung, jangan anggap remeh. Yang harus Anda lakukan adalah mencari tahu mengapa Anda bingung, dan apa yang membuat Anda bingung.

Asmara: Pekan ini bukanlah pekan yang tepat untuk berpikir tentang cinta.


Cancer (20 Juni-21 Juli)

Umum: Penampilan bukanlah segala-galanya. Dalam konteks tertentu, penampilan nomor dua. Yang penting adalah kehadiran dan kualitas Anda.

Asmara: Pada umumnya orang mengatakan bahwa cinta adalah soal perasaan. Benarkah? Tidak juga. Cinta bukan semata-mata soal Anda merasakan sesuatu terhadap pasangan Anda.

Leo (22 Juli-21 Agustus)

Umum: Anda tidak hidup sendirian. Anda tidak bisa menghadapi sesuatu seorang diri. Jadi mengapa berdiam diri? Jalinlah hubungan yang lebih baik dengan orang lain.

Asmara: Anda harus rendah hati. Anda harus bisa mengakui bahwa Anda tak sempurna. Anda membutuhkan kehadirian si dia karena Anda bukan orang yang sempurna.


Virgo (22 Agustus-21 September)

Umum: Tugas yang dibebankan kepada Anda bisa dikerjakan tepat waktu dan bertanggung jawab. Sekalipun kemudian muncul sedikit masalah, Anda masih bisa mengatasinya.

Asmara: Dekatilah pasangan anda dan ajaklah dia ke suatu tempat. Disitu anda dan si dia bisa saling mengungkapkan perasaan atau pengalaman.

Libra (22 September-21 Oktober)

Umum: Jika merasa agak susah berkonsentrasi, ambil waktu beberapa menit untuk menyegarkan diri. Caranya? Terserah Anda.

Asmara: Anda menarik, jadi, kenapa mesti menunggu atau bahkan berdiam diri? Bagi yang sudah punya pacar, nikmatilah hubungan Anda. Ajak si dia berjalan-jalan atau ungkapkan perasaan dengan romantis.


Scorpio (22 Oktober-20 November)

Umum: Menjadi atau bersikap independen itu tidak salah. Justru di situ Anda dinilai dan diuji. Kematangan dan kedewasaan Anda dilihat di situ.

Asmara: Anda ingin mengungkapkan perasaan kepada orang yang membuat hati Anda bergetar? Lakukan saja. Caranya, lakukan dengan cara Anda sendiri. Jangan ikuti cara orang lain agar dibilang tak kreatif.

Sagitarius (21 November-20 Desember)

Umum: Anda suka berbelanja atau Anda mudah sekali membuka dompet dan mengeluarkan isinya? Kalau ya, tanyakan pada diri sendiri, seberapa penting Anda melakukannya.

Asmara: Apa yang Anda inginkan dari sebuah hubungan? Jangan hanya berpikir bahwa Anda hanya berjalan bersamanya untuk saat ini saja. Tataplah jauh ke depan. Mau dibawa ke mana hubungan tersebut.


Capricorn (21 Desember-18 Januari)

Umum: Jangan ragu menentukan langkah. Kalau Anda mau melakukan sesuatu, percayalah bahwa Anda punya kemampuan. Kalau pun Anda masih tak yakin, Anda bisa meminta bantuan orang lain.

Asmara: Apa yang sudah Anda rencanakan dengan pasangan Anda? Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk merealisasikan rencana itu.

Aquarius (19 Januari-17 Februari)

Umum: Anda sudah punya rencana atau agenda? Apakah Anda bisa setia pada rencana itu? Inilah tantangan Anda saat ini. Mengapa? Karena ada banyak hal yang muncul secara tak terduga.

Asmara: Ada sesuatu yang tiba-tiba muncul, yang memengaruhi hati Anda, dan membuat Anda bingung menghadapi si dia.


Pisces (18 Februari-19 Maret)

Umum: Kerjakan tugas Anda dengan sebaik-baiknya. Anda punya kemampuan. Kalau ternyata Anda menemui kesulitan, Anda masih bisa meminta bantuan orang lain.

Asmara: Pikirkan baik-baik apa yang hendak Anda ungkapkan atau katakan. Jangan sampai Anda menyinggung perasaannya atau menyakiti hatinya.

Zodiak, Ramalan Zodiak terbaru , Horoskop hari ini, ramalan zodiak minggu ini.