Ramalan Zodiak Minggu ini 27-29 Desember 2014

Ramalan Zodiak Minggu ini 27-29 Desember 2014 - Kembali lagi Populerblog ingin berbagi info mengenai ramalan zodiak/ horoskop terbaru untuk Minggu ini, tentunya kalian sedang menunggu zodiak terbaru kan, nah langsung aja cek Ramalan Zodiak Minggu ini 27-29 Desember 2014 dibawah ini.


Ramalan Zodiak Minggu ini 27-29 Desember 2014

Aries (20 Maret-18 April)

Sulit dipercaya bahwa orang yang selama ini Anda percaya, ternyata bisa membuat kesalahan yang tidak bisa dimaafkan.


Taurus (19 April-19 Mei)

Pengalaman telah mengajarkan Anda untuk menolak yang memberi pengaruh negatif, dan mendekatkan diri pada orang yang membuat Anda jadi lebih baik.

Gemini (20 Mei-19 Juni)

Hubungan Anda dan si dia akan banyak mengalami guncangan. Jika ternyata keadaan memburuk, ini menandakan bahwa hubungan kalian memang kurang kuat. Bagi Anda yang single, Anda akan segera menemukan pasangan. Jangan harap semua akan berjalan mudah, namun yakinlah bahwa dialah orang yang tepat bagi Anda.


Cancer (20 Juni-21 Juli)

Jika Anda tidak berusaha, maka Anda tidak akan mendapatkan apa yang diinginkan. Berharaplah yang terbaik, mungkin percintaan Anda akan berjalan lancar.

Virgo (22 Agustus-21 September)

Anda tidak bisa memaksanya untuk tinggal jika ia tidak mau. Memang sakit, namun Anda pasti akan menemukan banyak cara untuk meyakinkannya.


Libra (22 September-21 Oktober)

Hubungan Anda dan pasangan tidak bertahan lama. Saatnya merangkai kata-kata terakhir, dan kalian akan putus baik-baik. Cobalah memiliki selera humor yang baik agar ia dapat menerimanya dengan baik.

Libra (22 September-21 Oktober)

Hubungan Anda dan pasangan tidak bertahan lama. Saatnya merangkai kata-kata terakhir, dan kalian akan putus baik-baik. Cobalah memiliki selera humor yang baik agar ia dapat menerimanya dengan baik.


Scorpio (22 Oktober-20 November)

Anda dan pasangan telah melalui banyak hal. Sebenarnya sudah beberapa kali dalam beberapa tahun ini Anda sempat mempertanyakan apakah bisa melaluinya bersama. Anda meminta terlalu banyak pada pasangan. Sebenarnya yang terpenting adalah ia selalu ada saat Anda butuhkan. Ini mungkin akan meyakinkan Anda bahwa ia adalah pilihan yang tepat.

Sagitarius (21 November-20 Desember)

Jika Anda tidak bisa bersama dengan orang yang Anda suka, maka sayangilah orang yang saat ini bersama Anda.


Capricorn (21 Desember-18 Januari)

Sebenarnya cinta itu bukan tentang menemukan pasangan yang tepat, tetapi bagaimana Anda mau membuka hati untuk seseorang. Sesuatu yang menarik dari seseorang adalah hal-hal yang disukai orang tersebut. Jika Anda meredakan hati galau Anda, maka ada kemungkinan Anda bisa menemukan seseorang.

Aquarius (19 Januari-17 Februari)

Anda tidak terbiasa menjadi harapan orang-orang. Hal tersebut cukup menyanjung, tapi menakutkan pada saat bersamaan. Namun pada akhirnya, semua ini membuat Anda merasa lebih baik.


Pisces (18 Februari-19 Maret)

Hati-hati drama menghancurkan liburan Anda gara-gara teman yang mencari perhatian, atau saingan yang licik.

Zodiak, Ramalan Zodiak , Horoskop hari ini