Kata Kata Cinta baru Terlengkap

Kata Kata Cinta - Hai pengunjung setia populerblog kali ini akan berbagi seputar Kata Kata Cinta, kata cinta yang menyentuh hati para pembacanya, tentunya buat anda yang sedang kasmaran dengan pasangan anda membutuhkan Kata Kata Cinta untuk menambah hangat hubungan anda, kata cinta romantis dan menyentuh hati nggak nyesel deh kalaw anda memberikan ucapan sms Kata Kata Cinta terlengkap nya.


Kata Kata Cinta


“Kamu tidak perlu untuk meragukan cinta yang aku punya, hanya ada kamu didalam hati ini dan akupun hanya akan pergi darimu jika kamu sendiri yang memintanya”

“Aku selalu ingin bersama denganmu disetiap waktu, disaat sekarang ini dan untuk selama-lamanya”

“Kelembutan dari dalam hatimu telah membuatku terpana, memandang indahnya senyumanmu seolah aku sedang menatap indahnya sang rembulan”

“Rasa cinta ini begitu tulus padamu, aku akan menerima masa lalumu dan akan aku jadikan untuk membangun masa depan yang bahagia bersamamu”

“Ku akui jika aku ini tidaklah sempuna, tapi dengan adanya kasih dan sayangmu yang tulus sekarang aku baru merasakan kesempurnaan itu”

“Aku begitu berharap kamu bisa untuk mencintai aku dengan kesederhaan, dengan itu aku akan menyerahkan seluruh hidupku hanya untukmu”

“Ku ingin hubungan kita ini akan berakhir dengan kebahagiaan, berpisah bukan karena adanya perbedaan tapi hanya akan berpisah disaat aku tidak bisa bediri dan bernafas lagi”

“Supaya aku dapat terus untuk merasakan kamu yang terindah yang aku miliki, maka itu aku akan melukiskan dirimu didalam hidupku untuk selamanya”

“Selagi kita berdua masih ada di atas bumi yang sama, aku tak akan pernah merasa ketakutan untuk mencataimu setulus hatiku”

“Ungkapan cintaku padamu adalah petanda rasa sayangku untukmu, tapi tingkah dah perbuatanlah sebagai bukti yang nyata betapa aku menyayangimu”

“Begitu banyak hal-hal yang sangat aku suka darimu, salah satunya adalah hanya dirimu yang selalu mampu membuat aku untuk selalu tersenyum”

“Aku tidak akan pernah untuk menuntut cinta darimu, tapi aku akan berusaha untuk memantaskan diri mencintai dan menyayangimu”

“Tak akan aku janjikan untukmu tentang “PERASAAN” akan tetapi aku akan terus berusaha untuk menjanjikan “KESETIAAN”

“Aku telah jatuh cinta untuk yang kesekian kali, tapi hanya denganmu aku baru merasakan arti cinta yang sesungguhnya”

“Kau telah mejadi milikku dan aku berjanji untuk mengarungi suka dan dukanya kehidupan bersama denganmu”

“Disaat sang surya menerangi kita berdua dengan sinarnya, aku akan mendekapmu dan tak akan pernah kulepaskan”

“Ketikan kamu berada dikejauhan itu adalah ujian cintaku padamu dan ketika kamu berada disampingku itu adalah ujian keimananku dan disaat aku menantiku itu adalah suatu bukti cinta dan kesetiaanku padamu “I LOVE U”

kata cinta untuk pacar, kata cinta sedih, kata-kata cinta terbaru 2015, Kata Kata Cinta